Minggu, 23 Agustus 2015

cara membakar lemak di perut

1. Olahraga atau latihan kardio
Ini merupakan cara yang paling ampuh guna membakar lemak di perut. Ada banyak sekali olahraga yang dapat anda lakukan, diantaranya yakni jogging, bersepeda, dan berenang. Anda dapat melakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik. Sarang saya lakukan selama 45-60 menit guna mendapatkan hasil terbaik.

2. Konsumsi air putih secara teratur
Manfaat air putih sangat beragam dan salah satunya yakni untuk membakar lemak dalam tubuh kita. Untuk itu ada baiknya anda mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas perharinya agar lemak dalam perut anda cepat hilang.

3. Konsumsi protein
Apabila anda ingin membakar lemak pastikan untuk mengurangi konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi dan kandungan gula tinggi. Ganti semua makanan tersebut dengan makanan yang kaya akan protein dan makanan sehat lainnya seperti sayuran dan biji-bijian.

4. Vitamin C
Vitamin C mempunyai banyak khasiat untuk tubuh kita, selain dapat meningkatkan daya tahan tubuh ternyata vitamin C juga dapat membuat senyawa karnitin, yakni senyawa yang dapat mengubah lemak menjadi bahan bakar. Jadi pastikan mengkonsumsi vitamin C untuk mendapatkan hasil terbaik saat membakar lemak di perut.

Ada baiknya kombinasikan beberapa cara membakar lemak perut diatas dengan diet sehat. Hindari makanan yang mengandung lemak jahat, ganti dengan makanan yang mengandung lemak baik seperti ikan salmon dan alpukat. Sekian tips kesehatan kali ini, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar